Beberapa Kelebihan Deposito Panin Rupiah

Beberapa Kelebihan Deposito Panin Rupiah

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia dan telah terbukti ketangguhannya dalam melewati krisis ekonomi tahun 1998, Bank Panin telah memiliki pengalaman yang lebih dari cukup untuk memahami bagaimana mendesain sebuah produk perbankan yang sangat dibutuhkan masyarakat, yang memberikan berbagai keuntungan sehingga masyarakat lebih aman dan nyaman dalam bertransaksi.  Berikut beberapa fitur yang membuat Deposito Panin Rupiah memiliki beberapa kelebihan, yaitu :

  • Jaminan kenyamanan dalam menginvestasikan dana melalui Deposito Panin Rupiah karena dukungan suku bunga yang kompetitif dan jaminan keamanan atas dana yang tersimpan (sesuai syarat dan ketentuan Pemerintah).
  • Pilihan jangka waktu yang bervariasi dan sangat fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda, dan kesemuanya memberikan peluang untuk memberikan return atau nilai investasi yang tinggi bagi nasabah.
  • Tersedia pilihan jangka waktu yang sangat singkat yaitu 7 dan 14 hari sehingga sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin menyimpan uang ditempat yang aman dalam waktu singkat.
  • Deposito dapat diperpanjang secara otomatis dan tersedia pilihan fasilitas untuk memindahbukukan bunga yang diperoleh, apakah masuk pokok atau ditransfer ke rekening tabungan Bank Panin untuk meringankan aneka transaksi bulanan Anda, seperti membayar tagihan kredit, tagihan listrik, telepon, dan sebagainya.
  • Menawarkan kesempatan untuk Anda memiliki passive income setiap bulan tanpa harus kehilangan sejumlah dana yang tersimpan dalam Deposito Panin Rupiah.

 

Keuntungan dan Kegunaan Deposito Panin Rupiah

Seperti halnya produk perbankan yang diluncurkan oleh Bank Panin Lainnya, Deposito Panin Rupiah juga memberikan aneka keuntungan dan manfaat yang besar bagi nasabahnya, yaitu :

  • Dapat dijadikan sarana berinvestasi karena menawarkan return atau imbal balik yang cukup signifikan sesuai dengan besarnya dana yang Anda simpan dalam bentuk deposito. Selain itu, berinvestasi dengan deposito lebih aman dan bebas resiko karena telah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) yang dibentuk oleh pemerintah.
  • Suku bunga yang kompetitif serta dihitung dengan jumlah hari yang sebenarnya sehingga lebih menguntungkan dibandingkan produk simpanan yang lain.
  • Jaringan kantor cabang yang luas lebih dari 500 cabang di seluruh kota Di Indonesia, sehingga akan memudahkan Anda melakukan berbagai transaksi keuangan dari mana saja dan kapan saja.
  • Menyimpan dana melalui deposito dalam jangka waktu tertentu akan memberikan kesempatan bagi Anda membuat rencana bisnis atau kehidupan untuk masa depan, dan dengan mudah dapat Anda cairkan setelah dibutuhkan atau setelah jangka waktu berakhir.

 

Syarat Pembukaan Rekening Deposito Panin Rupiah

Dengan segala keuntungan serta fasilitas yang ditawarkan, Anda tertarik untuk membuka rekening Deposito Panin Rupiah, maka sejak saat ini segera siapkan persyaratan yang dibutuhkan, yaitu :

  1. Mengisi dan menandatangani formulir permohonan pembukaan rekening yang telah disediakan.
  2. Membawa dan menyerahkan fotokopi identitas diri yang masih berlaku, berupa KTP/SIM/Pasport dan NPWP untuk Warga Negara Indonesia dan KITAS/Pasport untuk Warga Negara Asing.
  3. Setoran awal minimal Rp. 10.000.000,- untuk semua jangka waktu deposito mulai dari 7 hari, 14 hari, 1 bulan, 3, 6, 12, dan 24 bulan.
  4. Membayar biaya-biaya :
    • Biaya materai pada saat pembukaan dan pencairan deposito.
    • Pajak bunga sesuai ketentuan yang berlaku (2%).
    • Pencairan sebelum jatuh tempo dikenakan biaya pinalti sebesar 6%.

Untuk informasi lebih lanjut segera kunjungi kantor cabang terdekat Bank Panin atau menghubungi layanan 24 jam Call Panin di 1500678 atau 60678 (via ponsel).

Junaidi administrator

Leave a Reply