Sekilas Mengenai Deposito Panin Rupiah

Sekilas Mengenai Deposito Panin Rupiah

Sebagaimana komitmen Bank Panin sejak dahulu hingga sekarang yang ikut mendorong suksesnya perekonomian Indonesia dan menciptakan iklim investasi yang aman dan minim resiko bagi masyarakat, maka diluncurkan produk Deposito Panin Rupiah.  Dengan menjadi nasabah Deposito Panin Rupiah, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan dan manfaat serta edukasi bagaimana menginvestasikan uang yang Anda miliki melalui produk yang aman dan tanpa resiko.  Investasi ini sangat cocok bagi nasabah yang memiliki profil konservatif, yang tidak ingin mengambil resiko kehilangan uang akibat investasinya.  Berikut gambaran beberapa gambaran singkat yang akan membantu Anda menentukan pilihan yang cocok berinvestasi dengan Deposito Panin Rupiah.

  1. Tingkat suku bunga yang bervariasi dan kompetitif yang akan memberikan return atau imbal balik signifikan bagi setiap deposan.  Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank Panin sejak puluhan tahun lalu telah mengelola banyak produk perbankan dan kesemuanya memberikan hasil yang sangat memuaskan bagi kedua belah pihak, pihak Bank Panin dan Nasabah.  Untuk itu, Deposito Panin Rupiah merupakan sarana yang cocok untuk menginvestasikan dana Anda plus mendapat berbagai keuntungan dan fasilitas yang memberikan Anda lebih dari sekedar sebuah tawaran return yang menarik.
  2. Tersedia berbagai pilihan jangka waktu yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari 7 hari, 14 hari, 1 bulan, 3, 6 hingga 12 bulan yang kesemuanya memberikan keuntungan nilai investasi yang tinggi.
  3. Tersedia dalam mata uang Rupiah (Rp).
  4. Untuk Anda, Bank Panin mempersembahkan kemudahan pada saat pencairan atau perpanjangan Deposito Panin Rupiah dengan fitur Automatic Roll Over (ARO) di mana deposito Anda akan diperpanjang secara otomatis setelah jatuh tempo, dalam hal ini termasuk jumlah pokok atau jumlah pokok beserta bunga.
  5. Bunga yang Anda dapatkan dapat dipindahbukukan ke rekening tabungan Anda di Bank Panin, mulai dari Tabungan Panin, Tabungan Bisnis Panin, atau Giro Panin, yang kesemuanya memberikan extra kemudahan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan.
  6. Jaringan kantor yang luas, serta fasilitan pelayanan secara online untuk lebih dari 500 kantor cabang Bank Panin di seluruh Indonesia.

Junaidi administrator

Leave a Reply